News Update :
Home » » Aneh, Anak Musang Menyusu Induk Kucing

Aneh, Anak Musang Menyusu Induk Kucing

Aneh, Anak Musang Menyusu Induk Kucing. Kucing betina itu tak beda dengan kucing lain. Hewan tersebut memang kucing kampung biasa. Yang tak biasa, kucing itu bukannya menyusui anak kucing, melainkan anak musang. Itulah kucing milik Sunardi, 39, warga Desa Mangunegara, Kecamatan Mrebet, Banyumas.

Menurut Sunardi, musang itu dia temukan di dekat kolam ikan miliknya tiga bulan lalu. Tak jelas bagaimana awalnya, anak musang tersebut ternyata ikut menyusu kepada kucing peliharaan Sunardi, yang kebetulan baru melahirkan dua anak.

“Yang saya tak habis pikir, induk kucing itu tidak menolak. Padahal, anak musang menyusu dengan lahap. Kelewat lahap, malah, sampai dua anak kucing itu tidak kebagian air susu dan mati,” beber Sunardi kemarin (10/6).

Sampai sekarang, kata Sunardi, induk kucing itu masih menyusui si anak musang. ”Pokoknya, setiap melihat induk kucing rebahan, anak musang itu langsung menyusu,” ujarnya.

Bukan hanya menyusu, anak musang itu juga menirukan gerak-gerik si induk kucing. ”Kebiasaan melompat-lompat yang sering kita lihat pada anak kucing bisa terlihat pada anak musang itu,” kata Sunardi.

Bahkan, seperti umumnya kucing peliharaan, anak musang tersebut juga suka bercanda dengan orang-orang yang ditemui. Tak jarang anak musang itu menggelayut di tangan atau pundak orang.

Karena keunikan itu, banyak warga luar desa yang merayu Sunardi agar mau menjual anak musang temuannya tersebut. Namun, Sunardi menolak. Apalagi, anak ketiga Sunardi sangat menyukai anak musang yang dinamai Bagong itu. Bahkan, si kecil sering membawa anak musang tersebut tidur bersama di kasur.

”Saya akan pelihara anak luwak itu sampai besar. Jika tumbuh normal, besarnya bisa dua kali lipat induk kucing yang menyusuinya,” imbuh lelaki yang dikenal sebagai pemilik toko onderdil motor itu.

Sumber : jawapos.com
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Aneh, Anak Musang Menyusu Induk Kucing. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger