-->

Uli Auliani Belajar Jadi Pelacur

Uli Auliani Belajar Jadi PelacurBoleh jadi film AKIBAT PERGAULAN BEBAS menjadi film penuh tantangan bagi Uli Auliani. Didapuk sebagai Kanya, cewek 'nakal' oleh sutradara Nayato Fio Nuala, mojang Bandung itu dipaksa belajar sama pelacur.

Observasi yang dilakukan di Taman Lawang, membuka wacananya tentang kehidupan malam. Ada hal-hal yang selama ini tidak terungkap ke permukaan, Uli Auliani lihat dengan mata kepala sendiri.

"Seperti bagaimana cara mereka (pelacur - red) memuaskan pelanggan, maaf hanya dengan melihat pipis dan sebagainya," ungkap Uli Auliani saat premiere film produksi Mitra Pictures dan BIC Production tersebut di Planet Hollywood, Senin (26/4).

Untuk mendapatkan 'rahasia' pribadi para pelaku seks komersial itu, Uli Auliani terpaksa merogoh kocek membayar mereka.

"Itu sangat penting karena aku sama sekali bukan PSK yang tahu caranya jual diri dan memuaskan pelanggan, dan aku juga bukan pemakai heroin, karena biasanya mereka juga dekat dengan obat-obatan tersebut, walau untuk cara pakai heroin aku juga dapat pelajaran dari temen-temen yang pakai dan arahan sutradara biar tampak real," terang Uli.

Walhasil, karakter Kanya dapat dilakoni Uli Auliani dengan cukup 'berani' dan sukses. Gurunya pelacur prfoesional ya mbak? he.. he..

Sumber : kapanlagi.com

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon