-->

Rahasia Tubuh Langsing Dari Luna Maya

Rahasia Tubuh Langsing Dari Luna MayaRahasia Tubuh Langsing Dari Luna Maya. Cantik, smart, dan punya tubuh ideal, itulah gambaran dari sosok artis Luna Maya. Siapa sih yang tidak mau punya tubuh sebagus Luna Maya? Tapi mungkin tak banyak yang tahu, kalau Luna Maya ternyata juga hobi makan.

Hal ini diakuinya sendiri saat berada di Bandara Soekarno Hatta, saat menunggu boarding pesawat dengan tujuan Semarang, untuk acara penanaman Pohon Trembesi bersama Djarum di Kudus, Jawa Tengah. "Aku doyan makan loh," ujar Luna Maya saat berada di sebuah cafe di Bandara Soekarno Hatta, sambil memesan roti sus dan air mineral.

Meski doyan makan, tapi tubuh Luna Maya selalu terlihat langsing dan ideal. Apa sih rahasianya? "Yah olahraga, salah satunya ya dengan bulutangkis ini," katanya setelah bermain bulutangkis melawan atlet bulutangkis yang mendapat beasiswa dari Djarum di asrama Djarum, Kudus, Minggu (18/04) sore.

Tapi selain bulutangkis, Luna Maya juga main tenis seminggu sekali sama teman-teman deketnya. "Sekalian olahraga, sekalian kumpul-kumpul sama temen deket," katanya.

Itulah sebenarnya rahasia tubuh langsing Luna Maya, mungkin anda juga mau mengikuti tips yang dilakukan oleh artis cantik Luna Maya?

Sumber : kapanlagi.com

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon