-->

People String Situs Jaringan Sosial Baru

People StringPeople String, masih ada yang belum tahu? People String adalah situs jaringan sosial sejenis facebook, twitter, friendster. Semenjak launching perdana sekitar bulan November 2009 People String mulai populer di Indonesia. Indikasinya adalah di area new member setiap hari banyak terpampang foto baru anggota dari Indonesia.

Mungkinkah People String akan menggeser posisi situs jaringan sosial yang kini lagi trend yang itu Facebook? Kemungkinan itu ada karena dengan santernya berita bahwa facebook akan menjadi situs jaringan sosial yang tidak gratis alias berbayar, dan karena berita itu banyak anggotanya yang kini mengantisipasinya dengan mendaftar di People String sebelum peraturan baru facebook itu benar-benar terealisasi. Apalagi dengan embel-embel bahwa People String akan membayar membernya dengan cara membagi pendapatan people string dari perusahaan iklan yang membayarnya. Cara ini juga dilakukan oleh Yuwie untuk bisa bersaing dengan situs-situs sejenis. Tapi Yuwie membayar anggotanya cuma untuk refferalnya saja dan bayarannya pun kecil. Sedangkan People string mencari cara yang lebih bagus yaitu selain membayar $0,50 untuk refferal, membayar anggota dengan mengumpulkan poin. Untuk infonya bisa baca cara mendapat $30 perbulan di people string dan cara mendapat $1.50 pertama di people string.

Para ahli bisnis online pun memprediksi dengan hadirnya people string persaingan situs jaringan sosial akan semakin rame dan people string bisa menjadi salah satu kompetitor terbaik diantaranya.

Semoga people string menjadi situs jaringan sosial baru yang tidak cuma mengambil keuntungan sendiri, tapi benar-benar bisa berbagi juga dengan para anggotanya.


Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon