-->

Kumpulan Kata Mutiara Ramadhan Terbaru

Kumpulan Kata Mutiara Ramadhan Terbaru

Kumpulan Kata Mutiara Ramadhan Terbaru. Sekitar 2 bulan lagi semua umat muslim di seluruh jagad raya akan kedatangan tamu yang sangat istimewa yaitu Ramadhan. Ramadhan adalah dimana bulan yang dikhususkan buat semua umat muslim untuk berpuasa selama 1 bulan penuh bagi yang sudah baligh. Untuk menyambut datangnya bulan ramadhan yang penuh keberkahan mari kita persiapkan diri kita secara lebih matang agar aktifitas kita dibulan penuh ampunan tersebut bisa terlewati dengan baik dan istiqomah karena pada bulan ini Allah SWT sudah menjanjikan ampunan bagi hambanya yang mau menjalankan ibadah puasa secara ikhlas seperti nukilan hadist dari HR Bukhari dan Muslim.

“Barangsiapa berpuasa di bulan Ramadlan dengan penuh keimanan dan mengharapkan pahala (ihtisaaban)[2], niscaya akan diberikan ampunan kepadanya atas dosa-dosanya yang telah lalu” (HR. Al-Bukhari no. 1901 dan Muslim no. 759).

Biasanya beberapa hari sebelum bulan ramadhan datang, pada umumnya masyarakat kita yang beragama Islam akan mengirim ucapan maaf atau selamat kepada saudara, teman atau tetangga melalui pesan singkat atau SMS. Ucapan atau kalimat akan disusun secara bagus sebelum dikirim ke teman atau sodara untuk mengingatkan bahwa sebentar lagi ramadhan akan segera tiba waktunya.

Kalo dulu sebelum teknologi smartphone beredar secara luas di masyarakat, kartu ucapan ramadhan atau kartu lebaran menjadi satu-satunya cara untuk memberikan ucapan selamat ramadhan atau idul fitri kepada sanak saudara, tetangga dan handai taulan. Tapi sejak smartphone sudah menguasai pasar global di Indonesia kartu ucapan ramadhan sudah jarang digunakan dimasyarakat luas.

Informasi terkait : Ucapan Selamat Idul Fitri Berbagai Bahasa

Mungkin sobat pengunjung UDIK-NET juga ingin memberikan ucapan maaf atau selamat menyambut ramadhan kepada teman-teman, saudara atau tetangga, silahkan copy kata mutiara ramadhan dibawah ini untuk kemudian bisa dikirim lewat SMS atau Whatsapp pada masing-masing android sobat.

Kata Mutiara Ramadhan Terbaru

Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami,
harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini.
Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang,
saya mohon maaf lahir dan bathin….

Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa

Gelap malamMU ku terjaga,
karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU,
kusambut pemberianMU dengan harapan kudapat keridhoanMU,
Selamat menunaikan Ibadah Puasa……

Tiada kemenangan tanpa zikrullah
tiada amal tanpa keikhlasan
tiada ampunan tanpa maaf dari sesama
marhaban ya Ramadhan

Kata mutiara ramadhan diatas adalah hanya sebagian saja yang saya posting, untuk membaca atau mengcopy lebih lengkap dan lebih banyak koleksi kata mutiara ramadhan tersebut sobat bisa membukanya melalui LINK INI

Semoga kata mutiara ramadhan ini bermanfaat untuk sobat pengunjung demi menjaga silaturohim saya kepada sobat sekalian dan sebelumnya saya sangat berterima kasih sobat semua sudah berkunjung ke blog UDIK-NET.

Untuk menamabah kekhusyukan dalam menjalankan ibadah ramadhan tahun ini, sobat bisa juga dengan mendengarkan lantunan Murotal Qur'an Sheikh Sudais yang bisa Anda download melalui tombol dibawah ini.

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon