-->

Kembali Beredar Video Bokep Ariel dengan Cut Tari

Kembali Beredar Video Bokep Ariel dengan Cut Tari. Hari-hari terakhir ini rasanya begitu berat dialami vokalis band Peterpan, Ariel. Betapa tidak? Belum kelar urusan video bokep Luna Maya dan Ariel Peterpan, kini kembali tersebar video bokep mirip Ariel dengan Cut Tari.

Video bokep tersebut tersebar lewat forum online, Selasa (8/6/2010) dini hari. Video berdurasi 8.45 menit dengan bintang mirip Ariel dan Cut Tari.

Dari meta data video tersebut diperoleh keterangan, video berkapasitas 50,9 MB. Video diambil pada tanggal 18 November 2006 pukul 18.18 WIB.

Perempuan dalam video tersebut mengenakan baju terusan berwarna biru dengan dalaman tank top hitam. Video diambil dalam keadaan horizontal.

Sang perempuan terlihat mengenakan cincin di jari manis tangan kirinya. Di jari tengah dan telunjuk tangan kanan sang perempuan juga tersemat cincin. Sementara sang pria sudah tanpa busana dan mengenakan jam di tangan kiri. Kata rayuan pun meluncur dari bibir sang pria dalam video tersebut. Benarkah bintang di video bokep tersebut video bokep Ariel dengan Cut Tari?


2 Obrolan seru!

This comment has been removed by a blog administrator.

paswordnya apa kk

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon