-->

Ngobrol Kontes Ultahku.com

Setelah sekian lama berjuang di ajang kontes SEO Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood, ternyata keberuntungan sepertinya belum berpihak kepada saya. Artikel yang sudah 2 bulan lebih bertengger di puncak ternyata hilang dari SERP google.co.id. Ada rasa kecewa memang karena kontes tinggal 2 hari lagi berakhir. Tapi apa mau dikata ternyata google sudah tidak cinta dengan blog belajar bisnis online yang selama ini saya support.

Walaupun rasa kecewa pasti ada tapi saya sudah sangat bersyukur sejak artikel kontes menduduki rangking 1 kunjungan blog belajar bisnis online semakin meningkat dan yang paling saya syukuri penghasilan dari blog juga semakin hari semakin bertambah.

Walaupun nanti akhirnya juri tidak memenangkan blog belajar bisnis online, saya tetap berbangga karena sudah bisa bersaing dengan para master SEO selama ini. Jujur saja sebenarnya di awal 2011 ini blog belajar bisnis online mulai serius coba-coba terjun di dunia kontes SEO. Sejak mulai dari kontes hargagila.com blog belajar bisnis online serius dan meluangkan waktu untuk terjun di dunia kontes SEO dan dilanjut dengan kontes Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood ini. Awalnya blog belajar bisnis online memang tidak mempunyai target untuk menang tapi melihat selama ini posisi artikel lumayan bagus optimasi semakin dimaksimalkan tapi ternyata Tuhan masih dengan rencana lain. Walau begitu saya tetap akan semangat optimasi untuk kontes Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah, Peluang bisnis online tanpa ribet, iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia ataupun Mari Berkomunitas Di Faceblog

Akhirnya saya berterima kasih kepada sobat blogger yang selama ini sudah mensupport blog belajar bisnis online dalam kontes Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood. Suskses untuk semua peserta kontes.

3 Obrolan seru!

ttep semangat yaa gan !!
smga kontes2 berikutnya bsa lebih baik :)

tetap semangat om
ane belum pernah nich ikut kontes :D

@Data Mobile Phone : Kalo kontes dari ultahku.com dah selsai masbrow...

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon