News Update :
Home » , » Kontes SEO 2011

Kontes SEO 2011

Kontes SEO 2011. Tahun 2011 ini sepertinya menjadi gebyar tahun untuk para petarung-petarung SEO. Di awal tahun 2011 ini kontes SEO sudah dibuka dengan kontes besar dari hargagila.com dengan keyword Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Diluar isu negatif (SCAM) tentang kontes SEO hargagila.com ini saya menilai sampai saat ini kontes tersebut berhasil dilihat dari segi banyaknya kontestan yang mengikuti kontes ini. Kemudian ada kontes yang diadakan oleh ultahku.com dengan kata kunci "Peluang bisnis online tanpa ribet" yang sudah dimulai pada awal April 2011. Disusul oleh kontes Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia. Sepertinya kontes yang satu ini juga menjadi kontes dengan hadiah terbesar di tahun 2011 ini.

Dari kontes yang saya sebut diatas banyak diantaranya yang aku sudah mengikutinya walaupun posisi kurang bagus diantaranya kontes Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia yang artikelnya baru aku tulis tanggal 27 Mei 2011 dan baru mencapai page 3. Sepertinya kontes ini sangat berat karena artikel yang aku tulis sudah terlambat 1 bulan dari pembukaan. Hanya kontes Mari Berkomunitas Di Faceblog yang posisinya masih lumayan bagus sampai dengan saat ini. Tapi yang menjadi kendala artikelhya belum aku buat dan aku daftarin sampai saat ini.

Dan satu informasi lagi untuk sobat kalo pada tanggal 1 Juni kemarin juga telah di buka kontes SEO dengan keyword "Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah". Dari segi hadiah kontes ini cukup menarik untuk diikuti. Untuk juara 1 pemenang akan mendapatkan uang tunai Rp10.000.000 ditambah dengan 1 unit tablet Android. Untuk juara 2 dan 3 masing- masing akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp5.000.000 dan Rp3.000.000, sedangkan untuk juara 4 akan mendapat uang tunai Rp2.000.000. Silahkan sobat yang sudah siap dengan ketentuan yang diberlakukan di kontes Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah bisa mendaftar langsung di TKP di www.acerid.com.
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Kontes SEO 2011. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

15 komentar:

tutorial blogging UMY said...

tetap semangat kawan, mau coba yg kontes kontes Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

abie said...

wahhh...menarik tu gan...
makasih infonya ya...hehehe

sichandra said...

ente hebat sob , utk sementara ,kata kunci " mari berkomunitas di faceblog " ente yang megang juara 1 . ahhaha

belajar seo blogspot said...

Sob, tukeran link yuk ;)

xamthone plus said...

info yg sangt menarik nih,,
boleh jg ikutan kontes SEO'y,,

Bintang said...

Pengin ikutan kontes, tapi yang bukan sekedar promosi dan cari backlink. Kontes seo harusnya bermanfaat buat masyarakat. :)

Orang Bebas said...

thanks bgt info na gan

Endy said...

wah..kpan2 klo ada kontes gnian lg..tlong infox yah..

Top 1 Oli sintetik mobl-motor indonesia said...

ini da satu lagi hadiah utamanya 15 jt dari TOP 1

Orang Bebas said...

Sulit stabil :D

penguat signal said...

nubie harus banyak belajar dari para master seo.sukses pak

Hybrid car said...

Sayang dapat informasinya telat nih.
Mohon ijin selalu mampir kesini, biar nggak ketinggalan informasi ... :)

sanusi said...

wahhn ikutan kapan kapan ahhh

"Tamra The Island" said...

mantap

Paket Bali Murah said...

Ikutan belajar seo gan ya, sapa tau nanti bisa ikut kontes

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger