News Update :
Home » » Catatanku di Kontes SEO 2011

Catatanku di Kontes SEO 2011

Malam mini aku bener2 gak bisa tidur. Posisi kontes Peluang bisnis online tanpa ribet mengalami penurunan posisi setelah hampir 1 bulan nangkring di posisi teratas di search engine google. Kejadian ini memang bukan tanpa sebab. Empat hari meringkuk di tempat tidur tanpa bisa melakukan aktifitas rutin disusul dengan listrik mati hampir 1 hari menjadikan optimasi otomatis terhenti.

Dua hari sudah artikel di blog belajar bisnis online dengan kata kunci Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood turun ke posisi 2. Usaha untuk mengembalikan posisi benar-benar berat dan susah sekali karena blog belajar bisnis online mengikuti 3 kontes yaitu satu kontes dari GarudaFood kemudian Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah dan satu lagi di blog UDIK ini dengan kata kunci Mari Berkomunitas Di Faceblog dan ketiganya mempunyai posisi yang lumayan bagus. Sebenarnya blog UDIK-NET juga mengikutsertakan artikel dengan kata kunci Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia tapi sampai saat ini hanya bisa nangkring di page 3 karena mungkin blog ini masih cupu banget selain itu karena keterlambatan penulisan artikel yang hampir satu bulan.

Sebenarnya beberapa waktu lalu blog belajar bisnis online juga ikut dengan kompetitor lain di ajang Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia namun karena ada kendala sehingga artikel tersebut hilang setelah hampir 1 minggu sempat nangkring di posisi teratas. Tapi kejadian tersebut menjadi pelajaran dan pengalaman penting yang baik untuk terus bisa menjalani kontes-kontes berikutnya dengan kata kunci Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood, Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah dan Mari Berkomunitas Di Faceblog dengan baik. Semoga sukses!!!
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Catatanku di Kontes SEO 2011. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

7 komentar:

Pasang Iklan Gratis said...

yang sabar gan , Mari Berkomunitas Di Faceblog masih nomor 1. semoga suksess ya....

erica az said...

minta koleksi LINK buat backlink kontes seo dong gan? pasti punya kan? ayo jangan pelit-pelit dengan saya gan, semoga menang semua kontes seonya, borong sekalian semuanya, jangan putus asa, gg sprti sy ne yg masih bener-bener culun dalam bermain seo.
kirim ke email sy oke?
mutiararestri77@gmail.com

MUHAMAD SAHID RAHMAN said...

wah bagus blognya kunjungi blog saya juga ya di http://rahmanblognblogcampuran.blogspot.com

Latest Moble Phone said...

wah sering ikut kontes yah gan? ane kalah mulu klo ikutn kontes jd pindah ke PPC aj hehe sln knl

pngobatah hepatitis c said...

emz yg sabar ya mbak dan tetap optimis dan berjuang, spa tahu z mbak bisa menang...

obat herbal kanker payudara said...

emz yg penting tetap semangt mbak,
ya bner bgt yg penting jdikan pengalaman sebgai pelajran bwt ke depan'y,,

obat alternatif stroke said...

wah hebat jg ya mbak bisa ikutan kontes seo,,,
tetap semangt ya,,,

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger