-->

Kontes SEO Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFoodKontes SEO Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood. Buat para blogger penggemar SEO ada berita menarik mengenai kontes SEO dengan kata kunci "Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood". Kontes SEO ini memperbutkan total hadiah Rp7.000.000 dengan rincian untuk Juara 1 : Rp3.000.000, Juara 2 : Rp1.500.000, Juara 3 : Rp750.000 dan Harapan 1-7 : @ Rp250.000. Kontes SEO kali ini diadakan oleh ultahku.com bekerja sama dengan garudafood dan akan berlangsung mulai tanggal 1 April - 31 Juli 2011.

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood
Untuk para blogger yang ingin mencoba kontes ini bisa membaca persyaratan sebagai berikut :
  1. Menyetujui seluruh syarat dan peraturan kontes.
  2. Menjadi Fans di FanPage Facebook Ultahku.com
  3. Sebelum melakukan pendaftaran peserta wajib memasang banner/logo kontes SEO di halaman depan web/blog.
  4. Peserta harus menulis artikel tentang paket-paket Ultahku.com di web/blognya masing-masing dengan target kata kunci " Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood ".
  5. Judul artikel bebas dan boleh menggunakan target kata kunci.
  6. Panjang artikel minimal 400 kata dan harus memberikan minimal 1 ( satu ) linkback ke website Ultahku.com dengan Anchor Text paket ulang tahun.
  7. Dilarang menggunakan domain utama ataupun subdomain yang mengandung target kata kunci.
  8. Artikel atau postingan yang semata-mata hanya berisikan atau memberikan informasi berita kontes tidak akan dimasukan dalam lomba. Jadi seandainya pada akhir batas perlombaan terdapat artikel berita kontes yang masuk dalam 10 besar, artikel atau postingan tersebut tidak termasuk pemenangnya. Dan akan digantikan oleh artikel pada urutan berikutnya.
  9. Peserta harus mencantumkan alamat url postingannya atau url artikelnya, dan bukan nama domain web atau blognya pada saat mendaftarkan diri untuk mengikuti kontes. Artikel atau postingan yang tidak terdaftar dalam database kami tidak akan dianggap sebagai peserta lomba, sampai peserta tersebut mendaftarkan urlnya.
  10. Setiap peserta hanya boleh mendaftarkan maksimal 4 url web/blognya.
  11. Untuk blog atau web yang baru, minimal harus sudah ada tulisan sebanyak 5 postingan.
  12. Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan kontes lomba.
Untuk info lengkapnya sobat bisa langsung mengunjungi situs penyelenggara di ultahku.com. Buat para blogger yang sudah ikut berpartisipasi di kontes Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood selamat berjuang.

NB : Ikuti juga kontes Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia yang memperebutkan total hadiah Rp20.000.000,-


Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon