News Update :
Home » » Kejutan Optimasi Mobil Keluarga Ideal

Kejutan Optimasi Mobil Keluarga Ideal

Suatu kejutan terjadi pada waktu aq optimasi kontes Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, gak menyangka karena artikel yang aku ikutsertakan di kontes Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia tiba-tiba saja melesat jauh ke posisi 2. Sungguh pada waktu itu aku gak percaya karena sebelumnya masih di page 9 artinya masih di posisi sekitar 90-an. Kejadian itu sempat membuat aku terkejut sekali aku cek di mesin pencari dengan mengetikkan keyword Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia tersebut hasilnya posisi masih tetap di nomor 2. Seperti ada tambahan energi baru aku jadi semangat untuk optimasi lagi sampai waktu menunjuk pada pukul 3 sore lebih. Aku coba cek lagi posisinya dan ternyata masih tetap di nomor 2. Wow...

Keesokan hari ketika mau berangkat kerja mencoba membuka kembali browser dengan perasaan penasaran. Aku ketik lagi keyword Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia di mesin pencari dan ternyata oh ternyata artikelku kembali lagi ke posisi semula yaitu di page 9. Jadi penasaran apa sih yang menyebabkan SERP naik drastis tapi kembali lagi pada keesokan harinya, kira-kira sobat ada yg tahu gak penyebabnya...? Sekalian nyundul kontes Seminar Jakarta Indonesia 2011 dikit ah...
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Kejutan Optimasi Mobil Keluarga Ideal. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

1 komentar:

Lina Marliana said...

wah.. aku ga pinter dalam masalah beginian sob.. Aku doain menang aja deh.. :)

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger