News Update :
Home » » TV Online

TV Online

TV OnlineTV Online. Ketemu lagi dengan posting baru dari blog UDIK bos. Gimana artikel kemaren tentang office 2010nya udah didownload lom? Downloadnya lama ya? sorry bos emang office 2010 tuh filenya gede banget jadi downloadnya dipecah.

Nah setelah kemaren udah kasih soft gratis office 2010 aku mo kasih info lagi neh sob tentang TV Online. Udah tahu kan TV Online? gak usah dijelasin panjang lebar ah. Langsung aja ke pokok masalah yaitu TV Online.
Bagi kamu yang kurang bisa menikmati sajian atau siaran TV di rumah disebabkan karena sering berada di kantor sedang dikantor tidak ada TVnya, dengan memasang TV Online di web/blog sobat acara TV kesukaanmu masih bisa dinikmati. Walaupun loading TV Online ini agak lambat tapi lumayan masih bisa dinikmati dengan nyaman dan sobat tidak perlu takut ketinggalan acara TV kesukaan sobat. Tapi channelnya cuma SCTV, Trans7, TransTV, Indosiar, TVOne dan MIVO.TV.





Kalo sobat tertarik mau pasang TV Online seperti di atas di blog sobat copy aja kode di bawah ini.


loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang TV Online. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

3 komentar:

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger