News Update :
Home » » Bon Jovi - What Do You Got? (New Single 2010)

Bon Jovi - What Do You Got? (New Single 2010)

Bon Jovi - What Do You Got?Bon Jovi - What Do You Got? (New Single 2010). What Do You Got? adalah termasuk lagu rock balada yang dirilis oleh band rock Amerika Bon Jovi. Ini adalah salah satu dari empat lagu yang ditulis untuk album Greatest Hits band ini, direncanakan akan dirilis pada bulan November, 2010. Lagu ini akan menjadi single pertama dari album kompilasi. Lagu ini dirilis pada situs resmi band Bon Jovi pada tanggal 27 Agustus 2010. Tanggal rilis resmi single album What Do You Got? belum dapat dikonfirmasi.

Bagi sobat penggemar band rock Amerika Bon Jovi dan penasaran pengin tahu kayak apa sih lagu What Do You Got? langsung aja kunjungi web Mp3 & Video Music. Sobat bisa download video musik sepuasnya!! Pokoknya lagu What Do You Got?nya Bon Jovi ini enak didengar bos, Langsung ke TKP bos kalo mo download...

Download video musik
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Bon Jovi - What Do You Got? (New Single 2010). Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger