News Update :
Home » » The Three Lions Ganti Dihajar Media Inggris

The Three Lions Ganti Dihajar Media Inggris

Tim Capello Ganti Dihajar Sama Media InggrisThe Three Lions Ganti Dihajar Sama Media Inggris. Media Inggris memperlihatkan keganasannya setelah pasukan The Three Lions tampil mengecewakan saat bermain imbang 0-0 dengan tim yang dianggap memiliki kekuatan lemah Aljazair dinihari tadi.

"Sekumpulan sampah!" demikian tulis Daily Mirror, sementara The Guardian menulis "Tidak ada kejutan, tidak ada semangat, tidak ada harapan."

"Tidak ada alasan, hasil yang sangat buruk," papar The Sun yang memperlihatkan sedikit 'simpati' terhadap Wayne Rooney yang mengeluhkan ejekan pendukung Inggris.

The Times tidak kalah sinis dengan memasang judul utama "Tidak ada harapan bagi Inggris untuk bangkit." Harian ini juga menambahkan jika para pemain terlihat terbebani dan takut gagal memenuhi harapan tinggi penggemar yang ingin melihat Inggris menjadi juara di piala dunia untuk kali kedua sejak 1966.

Sementara itu The Daily Telegraph meminta Fabio Capello memutar otak untuk mengeluarkan potensi maksimal Frank Lampard dan menyuntikkan semangat bagi Wayne Rooney sebelum menjalani laga terakhir melawan Slovenia di piala dunia 2010.

Suara sumbang lainnya dihadirkan The Daily Mirror yang menulis "Cape Clown" atau "Badut Cape" merujuk pada timnas Inggris yang bermain di bawah harapan di Cape Town. ( goal.com )
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang The Three Lions Ganti Dihajar Media Inggris. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger