-->

NegeriAds.com Solusi Berpromosi dan Mencari Income Lewat Internet

NegeriAds.com Solusi Berpromosi Lewat InternetNegeriads.com solusi berpromosi dan mencari income lewat Internet. Belum banyak yang bisa dilakukan dalam memanfaatkan negeriads.com solusi berpromosi karena masih baru saja gabung dengan program PPC lokal ini. Untuk bisa mendapatkan income lewat internet kita bisa bergabung dengan negeriads.com sebagai publishernya dan kita bisa memasarkan produk lewat internet dengan bergabung dan berpromosi dengan menjadi advertisernya. Seperti halnya program PPC yang lain di negeriads.com solusi berpromosi kita juga bisa mendapatkan income lewat internet dengan memasang script iklan di web/blog kita. Kita sebagai publisher akan dibayar jika ada pengunjung blog kita mengklik iklan dari negeriads.com.


Negeriads.com baru sekitar lima bulan ini launching tapi dengan team yang handal program PPC lokal yang dikomandoi oleh mas haryo pemilik situs haryoonline.com ini sudah bisa meraih hati publisher dan advertiser. Terbukti dengan hanya lima bulan berjalan negeriads.com sudah menjaring anggota sampai dengan 4000 orang lebih dan sudah bisa menampilkan iklan 200.000 sampai 250.000 iklan perhari. Dengan diselenggarakannya kontes SEO negeriads.com solusi berpromosi maka anggotanya pun semakin tak terbendung.

Negeriads.com ada sebagai bentuk rasa peduli pihak perusahaan kepada para pelaku bisnis online yang semakin hari semakin meningkat jauh di negara kita ini. Dengan adanya negeriads.com ini pelaku bisnis online di negara kita akan semakin terbantu dan juga menjadi solusi berpromosi di dunia internet.

Mengapa harus di negeriads.com
Sebagai layanan berpromosi baru harga yang dipatok oleh negeriads.com solusi berpromosi cukup murah karena pengiklan (advertiser) cuma dikenakan biaya 400 rupiah per kliknya (pengiklan akan membayar kalo iklan produknya di klik orang). Produk anda akan cepat tersebar di ribuan web/blog dalam waktu singkat tanpa anda mempromosikannya secara manual, coba kalo anda berpromosi sendiri lewat web/blog anda pasti akan membutuhkan waktu yang lama. Ratusan ribu iklan dari promosi produk anda akan muncul setiap hari selama 24 jam bahkan ketika anda tidur.

Selain negeriads.comsebagai solusi berpromosi produk ataupun jasa anda, anda juga bisa mendapatkan income di internet lewat negeriads.com solusi berpromosi. Syaratnya anda harus punya web/blog untuk menyisipkan script iklan dari negeriads.com.

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon