-->

Millatfacebook Situs Jaringan Sosial Umat Islam

Millatfacebook Situs Jaringan Sosial Umat IslamMillatfacebook Situs Jaringan Sosial Umat Islam. Facebook kini ada saingan baru yang sama persis yaitu millatfacebook. Millatfacebook adalah situs jaringan sosial muslim yang merupakan tiruan facebook yang telah resmi diluncurkan pada Rabu lalu di Pakistan. Millatfacebook dibuat sebagai reaksi atas gambar kartun Nabi Muhammad di situs Facebook beberapa waktu yang lalu. Situs ini dibuat oleh enam IT muda Pakistan di Lahore.

Saat ini MillatFacebook sudah memiliki lebih dari 8.000 pengguna. Situs ini dibuat agar dapat menghubungkan umat Islam di seluruh dunia tapi juga untuk menarik pengguna dari semua agama,juga menjadi situs alternatif dari facebook yang dikritik karena kontrolnya yang lemah dan privasi yang membingungkan.

MillatFacebook dibuat dengan fasilitas yang hampir sama dengan facebook, seperti panel navigasi biru dengan peta dunia dan halaman loginnya. "Millatfacebook adalah situs jaringan sosial pertama buatan Pakistan. Sebuah situs untuk umat Islam, oleh umat Islam, dan agama-agama lain yang bersikap sopan akan diterima," tulis MillatFacebook ketika orang hendak mendaftar.

Untuk bergabung dengan millatfacebook anda silahkan menuju ke millatfacebook.com

2 Obrolan seru!

udah kok mas, tuh linknya di bawah

hmmm ganti tema lagi ya....

ngomongin web millatfacebook.com, katanya letaknya ada di US hanya beda negara bagian saja dengan facebook dan kemungkinan adalah masih sedarah dengan facebook.

saya dapat info ini dari
Group Muslim Computer

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon