News Update :
Home » » Video Pengakuan Anji "Drive" tentang Anak Sheila Marcia

Video Pengakuan Anji "Drive" tentang Anak Sheila Marcia

Video Pengakuan Anji Inilah video pengakuan vokalis band "Drive" bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ato lebih dikenal dengan Anji "Drive" kalo anak yang lahir dari artis sinetron sheila marcia adalah anak biologisnya. waduh... waduh...



loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Video Pengakuan Anji "Drive" tentang Anak Sheila Marcia. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

10 komentar:

akhatam said...

Waduh yang bener nih?? liat dulu videonya yaw...

Business and financial services said...

kalau itu benar....ancurr dah...ampoen liat kelakuan artis artis....liat dolo ahhh videonya :)

nagasuara - download mp3 with direct link said...

ya semoga bisa jelas tuh

blog penghasil uang said...

Wah aku gak isa komenta lah kalo kayak gini :)

rizky2009 said...

akhirnya ketahuan juga kan ayahnya

sioliv said...

beughhh... trus Rini Idol dikemanain yachhh

Irawanqq Net said...

gak keren ah....
artis cuman nampang doank .... :D

RADJA BONTANG said...

kelakuan artis semakin menjadi jadi nggak pakai nikah langsung jadi

Yusuf muttaqin said...

Ternyata anji s... bertopeng malaikat

Rossy R said...

PLease visit back my blog http://adarossyat.blogspot.com/2010/05/hot-cara-mudah-download-video-atau-mp3.html

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger