News Update :
Home » » Ternyata Pembobol Kartu Kredit itu Tiga Cewek ABG

Ternyata Pembobol Kartu Kredit itu Tiga Cewek ABG

Ternyata Pembobol Kartu Kredit itu Tiga Cewek ABG Ternyata pembobol kartu kredit itu tiga cewek ABG. Tiga cewek ABG pembobol kartu kredit diringkus polisi di Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (16/4). Akibat ulah tiga anak baru gede (ABG) itu, pemilik kartu kredit merugi hingga Rp 19 juta.

Kasus ini berawal saat tersangka Ayu, Mariana dan Hazrati, menemukan kartu kredit jenis gold atas nama Thalib saat mereka bekerja sebagai karyawan magang di tempat hiburan malam. Bukannya mengembalikan, mereka malah menggunakan kartu kredit dan berhasil.

Ketagihan, ketiganya kemudian kembali mempergunakan kartu kredit dengan membeli beraneka barang berharga. Aksi mereka terbongkar setelah pihak bank melakukan klarifikasi kepada korban dan melaporkan pembobolan itu kepada polis

Sumber : metrotvnews.com
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Ternyata Pembobol Kartu Kredit itu Tiga Cewek ABG. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

6 komentar:

Rizky2009 said...

yah kasihan tuh cew..... tp ya mang harus diringkus g pandang cew abg, namanya hukum tetep harus di tegakkan, bener ga sob

Lina Marliana said...

gimanapun juga yg salah harus tetap mendapatkan ganjarannya..

Mhya said...

kasihan juga, mungkin mereka lagi kepepet kali karena butuh barang2 tapi kagak ada duit, mumpung nemuin gitu langsung dipake aja tanpa konfirmasai terlebih dahulu...

achmad taher said...

jelas mereka hanya kebetulan berbuat yg bukan haknya. Dia pikir tdk akan terlacak apa yg diperbuatnya, dan akhirnya ketangkep deh!! salam gan...

PURNOMO SHIDIQ "Faza Fauzi Akbar" said...

mesti ada gurunya yang lebih hebat tu... kalo abg udah kayak githu, nanti kalo udah gedhe alias kerja pa mo ikut jejak gayus???

cellular said...

emang itu atm ga minta no pin lagi apa? rejeki yg tidak berkepanjangan he..he..

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger