-->

Julia Roberts Wanita Paling Cantik Sedunia

Julia Roberts mungkin sudah tak asing berada dalam daftar wanita paling cantik dunia. Kali ini bintang PRETTY WOMAN ini masuk daftar Most Beautiful Person dalam versi People Magazine. Untuk keempat kalinya Roberts menempati posisi top di majalah tersebut.

Banyak orang yang mungkin sepakat menyebut Julia Roberts sebagai wanita paling cantik. Salah satu yang mengakuinya adalah sutradara PRETTY WOMAN, Garry Marshall. "Dia secantik sebelumnya. Dia lebih terfokus dan tenang sekarang dan tidak terlalu tertekan. Dia seorang ibu - sangat pengasuh."

Ibu tiga anak ini sekarang tinggal di New Mexico bersama suaminya, Danny Moder (41). Dia dan keluarganya menjauhi sorotan media. Aktris peraih dua kali Oscar ini mengungkapkan kalau dia lebih mengutamakan keluarganya. "Melihat keluargaku seperti bernafas yang dalam, membersihkan. Aku sangat beruntung, dan aku mencoba menunjukkan rasa syukurku setiap hari...," katanya seperti dikutip People.

Selain keempat kalinya disebut paling cantik di People, Julia Roberts sudah 12 kali ini dinobatkan sebagai wanita paling cantik di berbagai majalah AS.

Sumber : kapanlagi.com

1 Obrolan seru!

julia robert emang cantik sob...

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon