News Update :
Home » , , , » Boeing 737-800 Pesawat Khusus Presiden SBY

Boeing 737-800 Pesawat Khusus Presiden SBY

Dalam waktu dekat ini kemungkinan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono akan memiliki pesawat khusus kepresidenan jenis Boeing 737-800. Anggaran dana pesawat dengan harga ratusan milyar itu telah disetujui DPR sejak bulan November 2009.

Perkiraan harga pesawat VVIP Boeing 737-800 sekitar Rp. 400 Miliar – Rp. 700 Miliar. Walaupun belum pasti tapi DPR telah menyeetujui uang muka pembelian pesawat tersebut sebesar Rp. 200 Miliar.

Menurut Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi biaya pembelian pesawat Boeing 737-800 jauh lebih murah bila dibandingkan dengan biaya sewa yang dilakukan pemerintah selama ini. Perhitungan rinci terkait rencana pembelian pesawat, saat ini tengah diproses Menteri Keuangan. Rupanya Presiden SBY ingin meniru lifestyle Presiden Amerika Serikat.(metrotvnews.com)

loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Boeing 737-800 Pesawat Khusus Presiden SBY. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

13 komentar:

http://brijakartaveteran.blogspot.com said...

semoga saja fasilitas tersebut dapat dipergunakan semata2 untuk kepentingan rakyat bukan hanya sekedar prestise.

peyank said...

yo larang yah om :D

Anonymous said...

Muda2an manfaatnya dpt dirasakan semua rakyat Indonesia, Amin.....

RADJA BONTANG said...

mantap... mahal ya pesawat nya yang penting gaya walaupun rakyat miskin

online said...

mantab nih pesawatnya, mahal.....

Ultimate12.blogspot.com said...

wah keren nih pesawatnya...
harganya juga mahal...
lebih baik disumbangkan z tuh pesawat buat orang yang tidak mampu...
atau tuk anak" yang tidak mampu sekolah dan kuliah...

ruang-gratis said...

wah kapan y gue punya pesawat pribadi

Nasta said...

Wahh pesawatnya mahal... kira kira uang segitu kalo buat bantu orang miskin, pasti lebih baik..

Ame said...

MMM.... daripada bikin pesawat gitu... apa nggak lebih baik duitnya dipake untuk perbaikan transportasi/pendidikan/semacamnya? -_- haduh... padahal kasus bank century belum selese....

Tantho said...

Gaya ni presiden kita... Mending kasi gue duitnya..

ninneta said...

yaaa... semoga aja kinerja nya semakin efektif dan efisien, jadi negara makin maju... semoga bisa ngebantu mobilisasinya dan bikin dia bisa ngerjain lebih banyak hal....

gera said...

good good good.. rakyat kita masih banyak yg miskin..

job said...

徵信社,徵信,徵信,徵信社,外遇,尋人,徵信公司,徵信,抓姦,徵信,徵信社,徵信,抓姦,抓姦,外遇,尋人,徵信公司,徵信,徵信,徵信社,徵信社,徵信,徵信社,徵信,外遇,尋人,徵信公司,徵信社,抓姦,徵信,外遇,徵信社,,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信,徵信社,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,外遇,尋人,徵信公司,徵信,徵信社,徵信社,徵信,錄音,背叛,商標,商標,GPS,離婚

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger