-->

Belajar Teknik SEO untuk Mencapai Puncak SERP

Tips & Trick SEOBelajar Teknik SEO. Bagaimana kabar sobat blogger sekalian? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin. OK kali ini Tips dan Trik UDIK tidak akan memposting artikel Tips dan Trik Blogging tapi cuma sekedar berbagi pengalaman saja buat sobat mengenai SEO (Search Engine Optimization). SEO itu bisa di ibaratkan sebuah ajang persaingan, persaingan untuk merebut posisi puncak di mesin pencari. Jadi menurut Tips dan Trik UDIK tingkat tertinggi dari belajar SEO adalah mengaplikasikan ilmu yang kita pelajari dalam sebuah ajang kontes semacam Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, kenapa demikian karena pada tingkatan ini kita dituntut untuk lebih fokus dan giat lagi dalam melakukan optimasi dalam merebut posisi SERP tertinggi dengan kata kunci yang sudah di tentukan dan dengan waktu yang sangat terbatas. Tidak seperti optimasi blog biasa, seperti blog Tips dan Trik UDIK ini yang bisa santai karena waktu tidak ditentukan.

Dalam belajar bisnis online sesuatu, upaya dalam mempraktekkan ilmu yang kita pelajari adalah suatu keharusan. Karena teori tanpa mempraktekkan sesuatu yang kita pelajari adalah hal yang sia-sia. Itu juga berlaku dalam belajar SEO. Seperti blog Tips dan Trik UDIK ini, upaya untuk memaksimalkan ilmu SEO yang pernah dipelajari adalah dengan mengikuti ajang kontes SEO Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Kemenangan bukan hal yang penting dalam mengikuti ajang kontes tersebut. Tapi pengalaman dan pelajaran yang berharga adalah tujuan kita mengikuti kontes tersebut disamping untuk mempraktekkan teori SEO yang pernah kita pelajari.

Karena kita masih pemula dalam mengenal ilmu SEO, teruslah belajar dan cari tahu teknik apa saja yang dipakai oleh para master SEO untuk bisa memenangkan kontes SEO tersebut.

Meniru Teknik SEO dari Master

Meniru bisa menjadi hal yang sah-sah saja dalam belajar SEO jika tujuannya untuk memperbanyak wacana, mempelajari dan mengembangkannya. Tirulah ilmu para master SEO mulai dari teknik Optimisasi SEO On-Page maupun optimisasi Off-Page.

Pelajari dan Kembangkan

Setelah kita meniru ilmu SEO dari para master faktor penting lainnya adalah mempelajari dan mengembangkan teknik yang diterapkan para master SEO dalam upaya memenangkan posisi SERP. Pada dasarnya para master SEO mempunyai Teknik SEO yang berbeda-beda dalam mengoptimasi keyword. Jadi rangkum semua teknik-teknik tersebut dan buatlah Teknik SEO sendiri yang lebih dahsyat sesuai dengan kemampuanmu.

Cari Teori Komplit di Ebook SEO

Mempelajari dan mengembangkan teknik dari para master SEO memang wajib dilakukan tapi untuk menambah wacana dan khasanah ilmu tentang SEO, membaca buku atau ebook SEO juga sangat disarankan. Karena biasanya ebook sangat detail dalam menjabarkan ilmu SEO dari hal yang mudah sampai yang tersulit dan teori yang diterangkan dalam ebook biasanya lebih komplit apalagi Ebook SEO yang berbayar.

Carilah terus ilmu dari para master SEO, pelajari dan kembangkanlah secara berkala sedikit demi sedikit suatu saat pasti akan berhasil. Untuk menang dalam mencapai puncak di SERP tidak cuma dengan mencari backlink berkualitas dari blog pagerank tinggi tapi lebih dari itu adalah bagimana kita mengolah backlink itu menjadi benar-benar berkualitas. Cobalah terus dengan menguji ilmu SEO dengan mengikuti kontes SEO semacam Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia dan jangan bosan untuk melakukan eksperimen.

Ini sekedar pengalaman kecil blog ,Tips dan Trik UDIK tentang SEO. Banyak sekali ilmu SEO yang bisa diterapkan dalam mencapai posisi puncak di search engine, tinggal bagaimana kita mengolah dan mengembangkan ilmu yang kita pelajari. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi sobat sekalian.

9 Obrolan seru!

http://mimi-moneyonline.blogspot.com

http://www.vanmovic.co.cc 27 January 2010 at 22:25

SEO aduwwhh,,,kalo ginian gw gak tau sob,,heheh

andri http://andri-lives.blogspot.com 27 January 2010 at 23:56

sy gk terlalu mikirin SEO,,jalanin aja kaya air..
hehe...

http://terminallpg.blogspot.com

http://innoworldlink.blogspot.com 1 February 2010 at 16:22

Walaupun njlimet tp asik juga belajar SEO..

Semoga Website aq cepat teindex gan, Baru seminggu Buat NeH. by Belajar Bisnis Internet

Belajar seo memang ribet dan susah tapi kalau berhasil rasa puasnya akan terasa sangat besar
terima kasih atas tips yg di atas...

Seo, mumet abis, ane uda jungkir balik tapi tp trafik blog ane masih, Ancurrr, Ampun...any nice article..good job

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon