News Update :
Home » , , , , , , » Astaga.com lifestyle on the net Kontes SEO HOT

Astaga.com lifestyle on the net Kontes SEO HOT

KontesAstaga.com lifestyle on the net masih menjadi ajang kontes SEO yang paling menyita waktu dan perhatian para blogger akhir-akhir ini. Di tengah ramenya berita mengenai gerhana matahari yang terjadi pada hari ini, Jum’at 15/1/2010 mulai pukul 14.33 sampai dengan pukul 14.00 WIB juga ramenya berita mengenai tim klarifikasi Polri yang menjelaskan bahwa Komjen (Pol) Susno Duajdi tidak bermasalah. Panasnya suasana persaingan kontes Astaga.com lifestyle on the net pun masih melebihi panasnya berita mengenai artis seksi Julia Perez alias Jupe yang membantah putus dengan Gaston ataupun gosip hot mengenai foto Nikita Take Me Out Indonesia. Benar-benar kontes dahsyat.

Dan sampai hari ini walaupun blog Tips dan Trik UDIK terus optimasi untuk memperbaiki SERP tetapi lajunya agak teseok-seok mengikuti keong naik tangga. Di dampingi selir-selir yang masih kompak untuk terus memotivasi blog Tips dan Trik UDIK di ajang kontes Astaga.com lifestyle on the net blog Tips dan Trik UDIK tetap mencari peluang yang ada untuk terus merangsek posisi yang telah ada peningkatan walau belum terlalu signifikan.

Perjuangan akan terus berlanjut walau dengan teknik-teknik yang agak nyerempet-nyerempet ke hal-hal yang berbahaya. Dan para pejuang-pejuang optimasi pun tinggal menunggu komando blog ini untuk memulai serangan-serangan teknik SEO yang paling mengerikan. Tunggu tanggal mainnya!!!
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Astaga.com lifestyle on the net Kontes SEO HOT. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

5 komentar:

Johnson Manurung said...

Selamat berjuang sahabat
Salam Sukses

ToKonjo said...

selamat berjuang. kompetisi tidak harus selalu dimenangkan, tetapi keikutsertaan itu kadang menjadi pengalaman berharga

CINTA RASUL said...

Menilai sesuatu itu jangan dari hasilnya, tetapi nilailah dari usahanya sejauh mana ia telah bersungguh-sungguh dalam memperjuangkannya.

wardi said...

selamat berjuang sob, terus semangat

yugopbg said...

jangan patah semangat.. random post-nya keren bgt...

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger