-->

Astaga.com lifestyle on the net Kontes SEO yang Dahsyat

Kontes SEOUfhh… ternyata untuk bersaing dengan para master SEO dalam ajang kontes SEO Astaga.com lifestyle on the net benar-benar berat. Selama 1 minggu lebih blog Tips dan Trik UDIK dalam optimasi kontes yang di adakan portal ternama Astaga.com ini belum membuahkan hasil yang memuaskan. Sudah dikerahkan segala teknik SEO yang Tips dan Trik UDIK pelajari tapi untuk masuk 100 besar aja belum mampu. Benar-benar kontes yang menguras tenaga, pikiran dan waktu serta biaya. Entah cara apalagi yang perlu dilakukan untuk optimasi kontes ini. Kerja keras selama ini ternyata hanya membuahkan impian yang belum menjadi kenyataan.

Mungkin sampai di situ saja kemampuan Tips dan Trik UDIK dalam mengoptimasi kontes bertajuk Astaga.com lifestyle on the net ini. Hanya kesabaran dan usaha yang lebih keras lagi untuk tetap bertahan di kontes yang penuh dengan keringat dan air mata ini (air mata buaya maksudnya he.. he..).

Baru tahu kalo optimasi blog agar pagerank naik dan optimasi kontes SEO benar-benar berbeda. optimasi kontes SEO dibutuhkan banyak sekali waktu, pikiran, tenaga dan biaya. Pantas saja ketika blog Tips dan Trik UDIK beranjangsana ke blog para master SEO masih banyak yang kesulitan untuk optimasi kontes Astaga.com lifestyle on the net ini dikarenakan kurangnya waktu dan banyaknya pekerjaan diluar kontes. Bahkan masih banyak para master SEO yang tidak ikut bertarung dalam kontes pembuka tahun baru 2010 ini juga karena alasan yang sama. Bagaimana jadinya kalo semua master ikut kontes semacam ini. Tentunya pertarungan bakal semakin sengit dan rame. Banyak jurus SEO baru dikeluarkan untuk memenangkan kontes ini. Memang kontes SEO Astaga.com lifestyle on the net pembuka tahun baru 2010 ini benar-benar dahsyat.

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon