News Update :
Home » , » Browser Safari 4 Beta

Browser Safari 4 Beta

Apple mengklaim Safari 4 Beta, browser web versi terbarunya jauh lebih andal dan makin kencang. Selain dilengkapi lebih dari 150 fitur yang hampir semuanya baru, browser web ini juga diklaim mengeksekusi halaman web lebih cepat.
Peluncuran itu diumumkan oleh Apple, Selasa (24/2) yang lalu. Secara teknis, Safari 4 Beta dirasakan cukup mewakili sebuah lompatan besar melebihi browser versi sebelumnya.
Membangun fondasi speed, misalnya, pihak Apple menuturkan, agenda di balik layar yang sebenarnya telah mereka siapkan di sini adalah Nitro Engine, yaitu mesin JavaScript supercepat yang diklaim akan mengeksekusi JavaScript hingga 30 kali lebih cepat ketimbang Internet Explorer 7. Bahkan, tiga kali lebih cepat daripada Firefox 3.

Di luar soal mesin JavaScript, Safari 4 Beta pun dianggap sangat cepat untuk melakukan loading halaman. Meskipun waktu loading di beberapa jaringan terbilang cukup cepat, Safari 4 Beta ini mereka klaim lebih kuat dan cepat ketimbang yang lain.
Selain itu, Safari 4 Beta pun dilengkapi dengan katup teknologi situs web seperti halnya HTML 5, yang memungkinkan pengguna lebih mudah memasukkan audio dan video ke dalam situs. Belum lagi beberapa aplikasi Offline.
Support yang mendukung pengguna bisa membuat aplikasi web tanpa harus memiliki koneksi internet. Plus, hadirnya CSS yang memungkinkan pengguna membuat animasi tanpa perlu adanya Flash atau kode-kode lain yang lebih rumit.
Fitur-fitur lain lebih pada kenyamanan pengunjung web untuk berselancar seperti Cover Flow yang menampilkan history halaman yang pernah dikunjungi dalam bentuk tampilan utuh dan dapat digeser. Juga Top Sites yang menampilkan halaman yang paling sering dikunjungi dalam satu layar. Mau coba, silakan download disini




loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Browser Safari 4 Beta. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger